Masih Bingung Ngilangi Jerawat?

Masih Bingung Ngilangi Jerawat? - Jerawat bisa datang kapan saja, tidak pernah mengenal waktu dan usia. Remaja ABG yang berkulit awalnya mulus pun tiba-tiba ternodai dengan adanya jerawat. Siapa yang tidak mengenal jerawat? Jerawat adalah peradangan akibat tersumbatnya pori-pori kulit dengan kotoran. Minyak yang dihasilkan oleh kelenjar bawah kulit bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri, yang menyebabkan tidak bisa keluar dengan lancar karena adanya kotoran sehingga menimbulkan jerawat. Ada beberapa jenis jerawat antara lain jerawat batu, jerawat biasa dan komedo. Selain masalah kotoran yang menyumbat pori-pori, jerawat juga disebabkan karena faktor hormonal, kesalahan dalam pemakaian kosmetik, jenis kulit dan faktor keturunan.

Jerawat yang paling menyebalkan adalah ketika kita mengalami masalah kulit satu ini. Karena ini sering menganggu kepercayaan diri. Apalagi jika muncul jerawat batu, tidak hanya mengganggu tapi juga akan terasa nyeri dibagian jerawat. Penyebab jerawat batu mungkin disebabkan karena berbagai faktor seperti keturunan, ketidakseimbangan hormon, obat-obatan tertentu, stres, diet, dll. Penyebab lain termasuk penggunaan kosmetik berminyak dan berbahan dasar minyak, penggunaan pembersih yang berlebihan, polusi dan debu. Keturunan dan hormon adalah dua penyebab utama dari itu pada orang dewasa.

Ada beberapa cara menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami seperti dengan menggunakan putih telur, kentang, jeruk, kunyit, lidah buaya,dan soda. Namun, tidak selamanya cara alami ini akan berhasil. Dibutuhkan waktu dan ketelatenan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Adapula produk pembersih jerawat yang aman dan dapat memaksimalkan menghilangkan jerawat dengan bahan yang sudah diteliti aman untuk kulit wajah. Recepellent Acne adalah produk obat jerawat ampuh dan pembersih jerawat yang aman dan sudah banyak digunakan kalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar